Asyiknya Main Yoyo

>> Selasa, 09 Desember 2008

Sobat blogger...

Pasti kenal dan tau dong dengan benda kecil berbentuk bulat pipih seukuran genggaman tangan dengan seutas tali sebagai pelengkapanya...

Entah kenapa beberapa minggu ini saya begitu tertarik dengan permainan yoyo ini,padahal yoyo ini sudah lama saya kenal sejak saya kecil loh..

Mungkin buat kebanyakan orang yoyo bukan permainan yang menarik dan membosankan yahh,karena memang tidak begitu banyak melakukan pergerakan olah tubuh dan permaianannya pun dapat dilakukan seorang diri,tempatnya juga tidak memerlukan tempat bermain khusus.

Saya pun awalnya berpikir demikian,sampai beberapa hari yang lalu saya melihat sebuah film remaja yang berkisah tentang permainan yoyo ini "Blazing Teen". Wahh, ternyata banyak teknik dan trik yang dapat di lakukan dengan sebuah yoyo hingga saya terpesona dengan permainan mereka.

Penasaran saya mencari info lebih banyak tentang permainan yoyo ini dan hasilnya luar biasa begitu banyak tips en trik yang saya dapat,dan ini membuat saya semakin tertarik untuk mempelajari permainan ini.Serasa jadi anak-anak lagi deh,hehehe...



Posting Komentar

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP