Fenomena Si DuCil

>> Selasa, 24 Februari 2009

Ponari,siapa yang gak kenal dia.kayaknya hampir semua orang kenal dengan anak kecil yang satu ini.Yups,si dukun cilik yang kini sedang kondang di nusantara dan masih menjadi berita di mana-mana,ponari bagai seleberiti baru yang sedang naik daun.

Ribuan orang dari penjuru tanah air rela antri berjam-jam bahkan berhari-hari hanya untuk mendapatkan air celupan dari batu petir ajaibnya,walaupun masih menjadi kontroversi tetapi tetap saja tidak mengendorkan minat masyarakat untuk mencoba kesaktian batu ponari itu.

Kehebohan batu ponari itu ternyata tidak hanya menarik minat masyarakat biasa saja,tetapi juga membuat gerah para arkeolgi untuk meneliti ada apa dengan batu ponari hingga mampu mengobati berbagai macam penyakit.bukan hanya itu tokoh supranatural tidak mau ketinggalan untuk mengamati kesaktian batu petir tersebut.

Ahh,cukup yah cerita soal batunya ponari,kita liat sisi lainnya deh. Tahukah kawan berapa uang yang berputar di Jombang tiap harinya,karena banyaknya pengunjung yang datang kedaerah tersebut?? Menurut info,tiap harinya panitia mendapatkan masukan dari pengunjung tidak kurang lebih 60 juta.

Warga setempat juga kecipratan rezeki dari para ribuan pengunjung yang datang,dari penjual ember-tempat air,makanan,penginapan,sampe jasa parkir semuanya mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.Khusus panita sendiri mendapatkan penghasilan dua kali UMR tiap harinya,sungguh luar biasa.

Si Ducil bener-bener bawa berkah bagi masyarakat banyak yah,bahkan pendapatan asli daerah pun meningkat drastis mencapai 1 milyar perharinya,sungguh fantastis kann..
Bila melihat keadaan yang seperti ini,kebayang gak sih ternyata masih banyak orang-orang yang berduit banyak,masih banyak orang-orang yang dermawan,masih bayak orang-orang yang dalam kesakitan,masih banyak orang-orang yang gelap mata dan putus asa dengan hidup dan keadaannya.

Posting Komentar

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP