Hati-hati Dengan Fikiran Anda

>> Minggu, 22 Februari 2009

Beberapa minggu ini ada acara TV SHOW pencarian bakat baru yang bertitle The Master, yang mempertunjukan keahlian pesertanya untuk menunjukan kemampuannya dalam sulap ,trik, magic, ilusi dan semacamnya.

Sebagai tontonan acara ini sangat menghibur dan menarik loh,kita di ajak tertawa, terpukau,tegang juga, melihat aksi-aksi yang terkadang menantang bahaya. Asli tegang kalo gak percaya tanya aja ama penonton yang jadi korban bahan bantuan,hehehehe.

Dari beberapa aksi magic/ilusi yang di tampilkan,ada pertunjukan seni hipnotis yang di lakukan oleh Ahli Hipnotis Romy Raffael,pasti dah apal ama cowo yang satu ini yahh,apalagi kaum hawa pasti dah kenal semua,hehehehe.

Ada satu pertunjukan hipnotis yang bikin aku terpukau juga termenung sendiri,ketika seorang peserta yang trauma dengan ketakutan akan ular berbisa tiba-tiba dengan sugesti yang luar biasa mampu beriteraksi lagi dengan ular yang di takutinya,luar biasa kan...

Pertunjukan hipnotis lainnya yang juga sangat bagus ketika dua orang penonton di beri sugesti untuk lupa dengan nama belakangnya sendiri,juga di buat gagap gak bisa nyebut nama belakangnya sendiri,weleh kacian deh korbannya..hehehehe

Dari pertunjukan hipnotis tadi mungkin ini memang suatu bukti bahwa cara berfikir kita,sugesti yang kita berikan pada diri kita,akan berpengaruh langsung dengan diri kita sendiri baik itu sugesti yang baik maupun buruk,karena sugesti mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk mempengaruhi hidup manusia, gak salah deh kalo kita di ingatkan harus hati-hati dengan apa yang kita fikirkan.Jadi pengen belajar jadi Ahli Hipnotis denkss...(^_^)

Posting Komentar

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP